Karakter Pendukung

Chu Ga Eul (Kim So Eun)
Sahabat Jandi yang polos dan manis


Chu Ga Eul adalah sahabat Jan Di yang sama-sama bekerja di toko bubur. Karena ia tau banyak soal rahasia Jan Di, termasuk soal cinta pertamanya Jan Di. Gara-gara berkawan dekat dengan Jan Di, meski tak satu sekolah, Ga Eul akrab dengan personel F4 terutama So Yi Jung. Awalnya, ia paling sebal tapi lama-lama Ga Eul jatuh hati pada Yi Jung yang playboy.
Banyak yang bilang mereka berdua berpacaran di luar syuting, padahal mereka dekat karena aslinya mereka memang pernah satu kelas di sekolah. Mereka berdua itu cocok banget jadi pasangan, banyak kok yang mendukung kedekatan Kim So Eun dan Kim Bum, termasuk gw... Mereka tuh pantes banget jadi Soulmate and ada yang bilang juga So Eul (So Yi Jung Ga Eul)....

Goo Jun Hee (Kim Hyun Joo)
Kakak Jun Pyo yang baik dan bijaksana

Goo Jun Hee, kakak Goo Jun Pyo, anak pertama keluarga Shinwa dan salah satu wanita yang di takuti Goo Jun Pyo setelah ibunya. Meski kelihatannya kasar, sama seperti Goo Jun Pyo yang suka main pukul, sebenarnya ia paling sayang pada adik semata wayangnya itu. Ia mendukung penuh hubungan Goo Jun Pyo dengan Geum Jan Di dan teman-temannya F4. Saat Jun Pyo bermusuhan dengan Ji Hoo dan Jan Di, dialah orang yang memberi solusi bijak. Ia juga paling menantang niatan ibunya untuk memisahkan Jun Pyo dan Jan Di. Masih inget gak episode 7 waktu kakak Jun Pyo membantu Jan Di mengejar Jun Pyo?? Disitu Jun Pyo terlihat kalah, padahal kalau di sekolah ia selalu menang. Itu membuktikan bahwa ia takut pada kakaknya. Sayang nya Goo Jun Hee hanya tampil 2 episode. Dengan wajahnya yang dewasa Kim Hyun Joo pantas memerankan karakter ini.

Lee Min Ha / Min Jae Ha / Haje (Jung Ui Chul)

Jung Ui Chul memainkan peran ganda. Di episode pertama, muncul sebagai lee Min Ha, siswa sekolah Shinwa yang mendapat memo merah dari F4 dan mencoba bunuh diri. Lalu muncul lagi di episode 11 sebagai Min Jae Ha, pemuda yang menolong Jan Di dari fotografer nakal, lalu berteman dengannya. Di balik kebaikannya pada Jan Di, Jae Ha ternyata menyimpan dendam pada Goo Jun Pyo. Ia memanfaatkan Jan Di sebagai umpan agar Jun Pyo tunduk di depannya. Namun usahanya menculik Jan Di dan menghajar Jun Pyo dihentikan personel F4 lain yang datang menolong.










Ha Jae Kyung (Lee Min Jung)
Tunangan Jun Pyo yang baik dan periang

Gadis yang ramah, supel dan penolong ini sempat membuat Geum Jan Di dan Goo Jun Pyo bingung bagaimana harus memperlakukannya. Di satu sisi lain teman yang baik dan menyenangkan, di satu sisi lain ia gadis dari keluarga kaya raya yang dijodohkan dengan Goo Jun Pyo. Pertemuan pertamanya dengan Goo Jun Pyo memang memberi kesan buruk, tapi semakin lama makin tertarik dan sungguh-sungguh mengejar Jun Pyo. Kehadiran Jae Kyung membuat Jan Di makin sadar banwa dirinya mencintai Goo Jun Pyo dan cemburu melihat kebersamaan mereka.
Meski di serial in Lee Min Jung pesaing berat Goo Hye Sun dalam memperebutkan Goo Jun Pyo, aslinya mereka justru bersahabat lho... Karakter Lee Min Jung memang baik, tapi kadang-kadang menyebalkan karena ia ingin mengambil Jun Pyo.. Jadi bener banget kalo susah membenci Jae Kyung, karena ia mempunyai sisi yang sangat baik.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan Antara Individu dan Masyarakat

Pengertian dan Contoh dari Proposisi, Premis, Term dan Penalaran

Elastisitas Sempurna