“aLiEn” sUdaH Lama Ada di Bumi??!



Percaya apa nggak sih, kalo makhluk luar angkasa itu sebenarnya udah ada di bumi??? Meskipun kita nggak tau kapan mereka datang, konon kabarnya, “mereka” udah mengawasi kita atau manusia di bumi ini sejak lama. Bahkan udah saling kontak pula dengan makhluk-makhluk cerdas lainnya diluar bumi.

Hal ini diungkapkan oleh ilmuwan asal Bulgaria, Lachezar Filipov, melalui media-media yang ada di negaranya. Dalam risetnya, kontak antar mereka sudah cukup lama dilakukan. Mereka bekerja untuk memecahkan simbol-simbol komplek yang telah dikirim. Dan hal itu sedang dilakukannya. Katanya sih, ada 30 pertanyaan yang udah bisa dijawab.

Analisis itu dilakukan oleh Space Research Institute dari Bulgarian Academy of Science. Dari pusat telah mengenalisis 150 lingkaran pada (crop circles) dari seluruh dunia. Menurut Filipov, makhluk-makhluk luar angkasa yang udah ada di bumi sebenernya udah ada disekitar kita. Mereka ingin sekali membantu manusia dibumi. Masalahnya nih, manusia belum berhasil aja menjalin kontak dengan makhluk-makhluk asing ini.

Apa yang dilakukan Filipov dengan timnya pun udah mendapat pengakuan dari Vatikan. Negara terkecil di dunia sekaligus tempat tinggal Paus (pemimpin spiritual) dan wilayah Takhta Suci, setuju akan adanya “Alien”. Manusia nggak akan bisa menjalin kontak dengan Alien, meskipun dengan gelombang radio. Hanya kekuatan pikiranlah kontak itu bisa dilakukan.

Kemungkinan, kontak itu baru bisa dilakukan sekitar 15 tahun mendatang. Mungkin aja ketika sikap amoral manusia telah mengganggu prose salami, barulah Alien akan kritis terhadap sikap itu. Dan kontak baru akan terjalin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hubungan Antara Individu dan Masyarakat

Pengertian dan Contoh dari Proposisi, Premis, Term dan Penalaran

Elastisitas Sempurna